Sering Berpindah Tempat

Gedung yang bagus berisikan mahasiswa-mahasiswa aktif (BEM), tah itu aktif dalam bidang apa gak tau. . . (multy fungsi). . . Tiap hari mesti ada Kegiatan, tah itu ngaji kitab, tah itu mengadakan kajian2 tentang hidup selanjutnya, banyak pokoknya. . . gak bisa sebutin satu 1.

nah. . . ni yang paling exstrim !!!
Ada mahasiswa yang teriak-teriak nyari sabun mandi, trus ada yang nyari pasta gigi, ada juga yang teriak nyari handuk. . . waduh ada-ada aja mereka2 tuh, ada yang suka jama’ah kali yach.

Kamar mandi ada 2, yang 1 sering dipakek, yang satu jarang dipakek. . . low mu mandi antre dulu, kaya antre BLT itu. . . yang paling megelne da anak mandinya lama banget, mu ambil air wudhu ja ngantre. . . huft, keburu habis waktu sholat. pintu digedor, cuman kepala yang nongol, bentar masih dikit lagi. . . cepetan coook. . .

Masak ndiri, cuci baju ndiri, tidur di ubin, berantakan, ada yang diatas, ada yang dibawah, tapi low aku dikamar sendiri, da kasurnya, maksimal properti.

. . . .seng akor ya podo’an. . . . .

By: Rembol BEM

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: