Tahklukkan Liverpol_Si Biru Terus Terdepan

Jalannya pertandingan. . . .

Pada awal babak liverpool terus menyerang si Biru chelsea, otak-atik strategi untuk menjebol gawang chelsea, tapi strategi tesebut tidak membuahkan hasil, chelsea juga gak mau kalah dengan serangan yang dilancarkan liverpool, Jhon Terry yang memperkuat lini belakang chelsea bermain dengan baik, lini belakang chelsea diakui memang sangat kuat, skuad liverpool susah untuk menembus. Chelsea kemudian memetik peluang pertamanya di menit ke-8. Sebuah sepakan Nicolas Anelka ditangkap oleh kiper The Reds Pepe Reina. Bola sempat lepas, tapi Reina sigap mengamankannya lagi. Hingga menit ke 20 belum ada gol yang bersarang di kedua gawang kesebelasan. Aquilani kembali mengancam di menit 28. Gelandang Italia itu berhasil lolos ke kotak penalti Chelsea, tapi sebelum sempat menendang, bek Chelsea sigap menyerobot bola.

Chelsea akhirnya membuka skor di menit 33. Sebuah backpass Steven Gerrard kepada Reina dihadang Drogba di tengah jalan dan dengan mudah penyerang Pantai Gading itu membawa The Blues unggul 1-0.

Dengan keunggulan 1-0, chelsea semakin percaya diri di babak kedua menghadapi tuan rumah liverpool, hingga menit ke 50, akselerasi salomon kalou dengan umpan silangnya ke gawang liverpool tidak dimanfaatkan dengan baik oleh rekan-rekannya.

Sampai menit ke 54 chelsea akhirnya menggandakan skor menjadi 2-0. Sebuah umpan silang striker prancis Anelka dari samping kanan dimanfaatkan dengan baik oleh Frank Lampard, tendangan yang lemah namun reina lengah/ tidak bisa menahklukkan sikulit bundar tsb. chelsea semakin percaya diri sampai habis babak ke 2.

Reina bermain cukup gemilang malam ini. Menit 66, sebuah sontekan Anelka dari jarak dekat gagal berbuah gol karena ditahan dengan kaki oleh kiper Liverpool asal Spanyol itu.

Tak sampai semenit kemudian, Chelsea nyaris menambah gol. Dari sebuah tendangan sudut, bola disepak Malouda dengan kaki kirinya, tapi Reina dengan sigap menepis keluar lapangan.

Sepuluh menit sebelum pertandingan selesai, Reina menggagalkan tendangan dari Kalou. Sepakan lanjutan dari Drogba juga bisa ditepis Reina untuk menghindarkan Liverpool dari kekalahan lebih besar.

Hingga waktu tersisa habis, tidak ada gol tambahan yang bisa diciptakan oleh kedua tim. Skor akhir tetap berkata 2-0 untuk keunggulan Chelsea. [detik sport]

  1. #1 by yusrond on Mei 6, 2010 - 1:47 pm

    ayo kang ! wani ra !? persepon vs MU !😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: