Hotspot_marak di Ponorogo

Ponorogo-Kota bagian selatan sebelum pacitan yang mempunyai sebuah ciri khas yaitu warok atau reog ponorogo. Akhir akhir ini diponorogo dimarakkan dengan sebuah warnet atau hotspot, yang setiap hari selalu ada pengunjung yang datang silih berganti, bahkan sampai antripun dibelain oleh konsumen, apa yang sebenarnya mereka cari sampai-sampai dibelain antri ???

Usaha sebuah warnet memang menjanjikan, dizaman sekarang warnet seperti kebuthan pokok yang tidak bisa ditinggalkan. Lokasi yang tepat dan strategis sangat mempengaruhi sebuah penghasilan tiap bulannya, apalagi sekarang dimarakkan dengan sebuah game zynga poker (sebuah apps di facebook), peningkatan konsumen sangat pesat, terhitung 2 kali lipat sebelum adanya game zynga poker tsb. Poker bisa dijadikan penghasilan tetap dengan menjual chips yang telah didapat jika menang, “tutur seorang penggila poker”.

Warung kopipun gak mau kalah dengan sebuah warnet, ide cemerlang dari seorang pengelola warung dengan memfasilitasi hotspot dengan biaya yang sangat murah 1500 sekali duduk dan itupun sepuasnya, pinter juga ide warung tsb. Warung yang dulunya sepi sekarang dipenuhi dengan pengunjung. WAKOKA ONLINE adalah salah satu warung di ponorogo yang bertempat di selatan campus, tempat yang strategis untuk membuka sebuah usaha warung kopi online, sebagian besar pengunjungna adalah mahasiswa-mahasiswa dan anak-anak SMA, para pegawai, LSM, dan masih banyak lagi provesi. Dan masih banyak lagi warung atau rumah makan yang di fasilitasi hotspot.

HOTSPOT-Konsep ini pertama kali dikemukakan pada tahun 1993 oleh Bret Stewart sewaktu konferensiĀ  Networld dan Interop, di San Fransisco. Dengan pemanfaatan teknologi ini, setiap orang dapat mengakses jaringan internet melalui komputer/Laptop, HP/PDAwi-fi, yang mereka miliki di lokasi-okasi hotspot ini tersedia, tentunya perangkat komputer/laptop/HP/PDA tersebut harus memiliki teknologi.

  1. #1 by yusrond on Mei 7, 2010 - 8:41 am

    baru sekali hotspotan di wakoka .
    waktu itu saya gak bayar sma sekali maz .
    baru datang, trus duduk, trus dibliin minum,
    langsung hotspotan ampe’ maghrib .
    hehe..

  2. #2 by mahasiswasyariah on Mei 7, 2010 - 7:37 pm

    lha karang masih sering gak nek wakoka, , ,bayar 1500 kang sak iki, , ,

    • #3 by yusrond on Mei 8, 2010 - 8:45 pm

      kadang2 . ngopi neng ngomah yo penak kok maz . wkwkwk
      lha iyo.. akku dibayari waktu iku..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: